what a day . . .

hummp, pagi yang mendung hari ini. dengan berat hati superbodoh menyeret kakinya ke kamar mandi sebatas cuci muka dan cuci mulut . hoaampph ngantuknya . . kuliah di gedung selatan yang baru memang cukup dekat dari rumah, waktu menunjukkan 7 kurang 10 menit, ahh santai sajalah . .

sampai di kampus, dari 6 kelas yang ada tidak satupun kuliah Manajemen Industri yang seharusnya dihadiri superbodoh . . DAMN!!! jangan bilang kuliahnya di gedung utara!!! . . . sms 3 orang teman yg kuliah sama pun tidak dibalas… superbodoh pun berniat untuk cabut saja . . . untungnya bertemu teman teman senasib, sebut saja salah satunya dhika. . sama sama salah gedung. . well,  jalan ke gedung utara akan memakan waktu lebih dari 15 menit . . bukan sesuatu yang penting , waktu menunjukkan pukul 7.30, masuk jam segini sama saja cari mati  . . . << jgn ditiru . . . well, untungnya ada tumpangan ke gedung utara . . ngacirlah superbodoh ke gedung utara dengan membonceng dhika . . .

ok, sesampai di gedung utara, papan pengumuman mengatakan bahwa kuliah di ruang E7, lantai 3 . . huff, setengah berlari kami menaiki dan meratapi pagi hari ini. . sampailah pada lorong menuju ruang E7, tiba tiba superbodoh merasa menginjak sesuatu yang lembut . . DAMN!!! TAI KUCING!!! . . . dah telat sempet sempetnya nginjek TAI KUCING!!!!  KUCING SIALAN!!!!! . .

ok, tenang bek, superbodoh berkata pada diri sendiri, pergilah superbodoh ke kamar mandi, dengan sedikit berjingkat , , yeeekkk . . jiijiik . . . bau lagi . . bener2 kucing sialan . . setelah bersih2 dan memastikan sudah tidak bau dan kotor lagi pergilah superbodoh ke E7 dimana dhika dengan tenangnya berdiri di lorong  . .
superbodoh : MI  ? ? ?
dhika : kosong . . hening tuh kelasnya . .
superbodoh : DAmneD!!!. . . .

dah salah gedung, telat, nginjek tai kucing, kosong lagi . . .

what a day . . .

Categories: my life | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan komentar

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.